Breaking News

TINGKATKAN PELAYANAN DISPURSIP LUNCURKAN APLIKASI E-PUSDA

PALANGKA RAYA, DISPURSIP

Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan minat  baca  Dinas Perpustakaan dan kearsipan Kota Palangka Raya membuat terobosan baru dengan meluncurkan pelayanan berbasis digital e-Pusda.

Dalam situasi covid 19 pemerintah terus mewujudkan komitmennya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat salah satunya yang dilakukan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Palangka Raya untuk meningkatkan minat baca melalui aplikasi internet e-Pusda.

Walikota Palangka Raya Fairid Naparin dalam sambutannya pada peluncuran e-Pusda mengatakan e-Pusda  merupakan hasil pengembangan inovasi layanan perpustakaan berbasis website. e-Pusda sangat mudah diakses melalui internet baik handphone maupun computer ucapnya.

Sementara itu Kepala DISPURSIP Hj. Norma Hikmah, M.Si dalam sambutannya

menyampaikan  bahwa buku yang tersedia sebanyak 1.300 judul buku yang bisa diakses secara praktis dengan aplikasi e-Pusda. Untuk mendapatakan aplikasi ini cukup mudah  tinggal buka Aplikasi Play Store, lalu download e-Pusda dan registrasi jelas beliau.

Ia menambahkan dengan adanya aplikasi e-Pusda diharapkan dapat membantu meningkatkan minat dan daya baca masyarakat ditengan pandemi covid 19 ini.(@-net/m-la).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*